Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Flash Over (2023) Full Movie HD 1080 Sub Indo, Kisah Dramatis Perstiwa Kebakaran di China

×

Nonton Film Flash Over (2023) Full Movie HD 1080 Sub Indo, Kisah Dramatis Perstiwa Kebakaran di China

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Flash Over (2023). Film ini bergenre thriller yang menegangkan. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisah kebakaran hebat di China. Berikut kami hadirkan link nonton untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Flash Over (2023) merupakan film China yang telah rilis pada tanggal 28 April 2023. Film ini mengusung genre aksi dan thriller yang membuat banyak orang penasaran dengan aksi menegangkan para pemain dan juga kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

Baca juga: Nonton Call Me Alma 2023 Full Movie, Versi HD Kualitas 1080p Sub Indo

Baca juga: Nonton Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3) Full HD Sub Indo, Kehidupan Alif yang Berubah Setelah Kematian Orangtua nya

Film China Flash Over (2023) ini memiliki judul asli 惊天救援. Film ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Jing Tian Jiu Yuan, Flashover, dan 惊天营救. Bintang aktor pemain film ini yaitu akator kebanggan China, seperti Du Jiang, Wang Qian Yuan, Tong Li Ya, dan masih banyak lagi.

Ringkasan Film Flash Over (2023)

Film ini menceritakan tentang anggota tim penyelamat yang merespons bencana besar akibat gempa bumi.

Gempa bumi tiba-tiba melanda seluruh Kawasan Industri Kimia Kabupaten Guancheng, yang menyebabkan kebocoran pipa dan ledakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU