Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Limitless Chapter 19-20, Lee Seonho Siap Jalankan Rencana Balas Dendamnya

×

Spoiler Manhwa Limitless Chapter 19-20, Lee Seonho Siap Jalankan Rencana Balas Dendamnya

--

Secara garis besar, komik Limitless menceritakan tentang kisah Lee Seonho. Ia dituduh melakukan pembunuhan atas ayahnya sendiri dan menjalani hari penuh penderitaan di penjara karena adanya hokum absolut.

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 9 Bahasa Indonesia, Rahasia KyungMo dan Jua Mulai Terkuak


Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rosie Kecewa dengan Tamon Karena Menyelamatkannya

Baca juga: Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 4, Jaeyeong Akan Balaskan Dendamnya!

Tidak disangka, ketika ia sedang dihajar habis-habisnya muncullah seorang Pak Tua. Ia adalah satu-satunya hokum yang berlaku di penjara. Menurut rumor yang beredar, pak Tua itu bahkan bisa membuat dunia gentar hanya dengan satu jarinya.

Pak Tua itu ternyata datang mendekati Lee Seonho dan menawarkan sebuah kesepakatan yang tak dapat dia tolak yaitu untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Gi Seungsu karena telah menjebak dan menghancurkan hidupnya.

Spoiler Manhwa Limitless Chapter 19-20

Pada chapter mendatang, terlihat jika Seonho sudah mendapatkan pekerjaan di tempat lamanya. Dia kembali mengingat masa mudanya bersama sang ayah. Seonho pun sudah menyusun rencana untuk balas dendam dengan Gi Seungsu. Di jalan, dia bertemu dengan Deoksuu.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Limitless chapter 19-20 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU