Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Limitless Chapter 19-20, Lee Seonho Siap Jalankan Rencana Balas Dendamnya

×

Spoiler Manhwa Limitless Chapter 19-20, Lee Seonho Siap Jalankan Rencana Balas Dendamnya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Limitless chapter 19-20 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 54 Bahasa Indonesia, Sunbae Nim dengan Si Gadis Pirang!

Baca juga: Link Baca Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 53 Bahasa Indonesia, Aksi Lewellyn Bikin Kaget Duke

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Limitless menjadi salah satu judul komik Korea terbaru atau manhwa yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia di bulan Februari 2023 ini. Dalam perilisannya, diketahui komik satu ini mengusung genre aksi dan balas dendam.

Perilisan komik Limitless merupakan karya dari pengarang Sakwa dan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Bravo Chang.

Sumber:

UPDATE TERBARU