Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 87, Perjuangan Lou Feng Melawan Monster

×

Spoiler Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 87, Perjuangan Lou Feng Melawan Monster

--


Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 4, PD Lee Chae Dong Cemburu Pada Kyung Tae

Baca juga: Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18 Terbongkarnya Resep Obat Warisan Klinik Keluarga TCM


Baca juga: Sinopsis Drama China My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO), Ramai di TikTok! Cinta Tersembunyi Qiao Xin Kepada Xu Ming Hao

Kisahnya tentang para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang.

Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba – tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Spoiler Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 9 (87)

Pada chapter mendatang terlihat jika Lou Feng dan prajurit pilihan sudah sampai di dasar laut. Mereka bersiap untuk membasmi monster di sana. Di daratan sendiri terihat jika banyak orang berharap kemenangan untuk Lou Feng dan kawan-kawan. Lantas, akankah Lou Feng bisa berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU