Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18 Terbongkarnya Resep Obat Warisan Klinik Keluarga TCM

×

Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18 Terbongkarnya Resep Obat Warisan Klinik Keluarga TCM

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Belakangan ini Drama China juga semakin memiliki peminta. Salah satu drama China yang paling terkenal adalah Gen Z. Sudahkah kamu menontonnya?


Sebagai informasi, serial drama China Gen Z episode 17-18 ini akan tayang pada hari Selasa 23 Mei 2023. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea One Day Off (2023), Pesona Lee Na Young Bagikan Kisah Liburan dan Healingnya

Baca juga: Sinopsis Drama China My Husky Boyfriend (2021), Ramai di TikTok! Cinta Tersembunyi Qiao Xin Kepada Xu Ming Hao

Baca juga: Nonton Drama China My Husky Boyfriend (2021) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Cinta Qiao Xin yang Penuh Lika-liku

Gen Z merupakan salah satu drama terkenal dengan cerita yang selalu berhasil menyihir penontonnya. Drama ini mendapatkan sambutan yang baik sehingga sudah menayangkan setiap episodenya dengan antuasiasme tinggi.

Untuk penggemar series drama China boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Drama China pasti ingin mengetahui series yang satu ini berjudul Gen Z (2023). 

Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU