Monday 20th of May 2024

Link Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 27 Sub Indo, Akankah Wu Geng Gagal Dalam Pertarungan?

×

Link Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 27 Sub Indo, Akankah Wu Geng Gagal Dalam Pertarungan?

--

ASCOMAXX.com – Animasi China bertema aksi fantasi memang banyak sekali yang melanjutkan kisahnya di beberapa season. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link nonton donghua Wu Geng Ji Season 4 Episode 27 Sub indo.

Perilisan kisahnya yang masih berlanjut hingga kini membuat para penggemar setianya ingin selalu update mengenai perjalanan kisah Zhao Ge. Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 43 Sub Indo, Kerja Sama Luo Feng dan Babata Semakin Seru!

Baca juga: Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 24 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Zhang Fan Bersiap Untuk Ikut Peperangan

Baca juga: Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 15 Sub Indo, Peringkat Li Yao Gegerkan Semua Orang!

Salah satu donghua populer adalah donghua Wu Geng Ji. Donghua tersebut sudah mencapai season 4 yang mana tayang pada 22 Juli 2021 lalu. Donghua Wu Geng Ji Season 4 sendiri dibuat oleh Sparkly Key Animation Studio.

Donghua Wu Geng Ji Season 4 merupakan donghua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, martial arts, dan supernatural. Musim tersebut mendapatkan total 44 episode yang tayang melalui Tencent Penguin Pictures.

Sinopsis Donghua Wu Geng Ji Season 4

Donghua Wu Geng Ji Season 4 menceritakan kisah tentang seorang utusan Surga telah tiba di Zhao Ge, yang telah diperintah oleh dinasti Shang selama beberapa generasi.

Kaisar saat ini, Zi Zhou, menolak untuk menundukkan kepalanya di hadapan para dewa, dan menyatakan kepada utusan tersebut bahwa dia tidak akan lagi menerima tirani Surga.

Para dewa tidak menerima ini dengan baik dan segera, kaisar negeri tetangga, Wu Jifa, memimpin perang salib melawan Shang yang memberontak.

Selama pertempuran, pasukan Shang sangat kewalahan, dan tepat ketika ibukota hanya beberapa inci dari diambil, Zhou dan saudaranya bergabung dalam pertarungan. Entah dari mana dewa jatuh dari langit, mendarat tepat di depannya, bersiap untuk secara pribadi berurusan dengan pembuat onar.

Dewa-dewa lain banyak tertawa melihatnya dari atas. Zhou secara terbuka menyatakan untuk memimpin orang-orang dan melawan para dewa. Dia mengenakan baju besi Immortal Phoenix, dan mengejutkan para dewa.

Baca juga: Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh, Adaptasi Karya Puisi Dengan Genre Thriller Romansa!

Baca juga: Pesona Wisata Bendungan Walahar, Sajikan Vibes Vintage yang Instagramable

Baca juga: Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis (2023), Teror Bayi Terlantar yang Datangkan Pesugihan

Wu Geng, putra Zhou dan Da Ji, seorang dewi, melihat semua pertarungan ayahnya. Setelah perang, dia terbangun dalam tubuh Ah Gou dan menyadari bahwa dia sekarang memiliki seorang istri bernama Bai Cai. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari Wu Geng?

Sumber:

UPDATE TERBARU