Monday 29th of April 2024

Link Nonton Euphoria Season 2 Full Episode 1-18 Sub Indo, Serial HBO Saingan Game of Thrones

×

Link Nonton Euphoria Season 2 Full Episode 1-18 Sub Indo, Serial HBO Saingan Game of Thrones

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia series drama! Kali ini kami akan rekomendasikan untukmu agar dapatkan akses link nonton Euphoria Season 2 Full Episode 1-18 Sub indo. Tentu saja untuk kamu yang ingin marathon menontonnya bisa ikuti pembahasan berikut.

Jika kamu penasaran dan ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Euphoria Season 3 Kapan Tayang? Zendaya Kembali Lagi Sebagai Rue!

Baca juga: Nonton Series American Born Chinese (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Perjuangan Seorang Remaja Untuk Seimbangkan Kehidupan Keluarga

Baca juga: Nonton Series Muted (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Menguak Kisah Kriminal dari Kasus Pembunuhan

Euphoria menjadi salah satu topik hangat dalam perbincangan di media sosial. Serial yang dibintangi Zendaya ini pun sukses meraih gelar sebagai serial HBO yang ditonton kedua terbanyak sejak Game of Thrones. Di musim kedua Euphoria ini berhasil menggaet rata-rata 16,3 juta penonton per-episodenya.

Serial ini diproduksi dalam kemitraan dengan A24 (Lady Bird, Random Acts of Flyness, 2 Dope Queens,  Pod Save America) dan termasuk produser eksekutif Ravi Nandan, Kevin Turen, Hadas Mozes Lichtenstein, Tmira Yardeni, Mirit Toovi, Yoram Mokadi dan Gary Lennon.

Sumber:

UPDATE TERBARU