Monday 20th of May 2024

Nonton Film Catch a Killer (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Mudah di Sini!

×

Nonton Film Catch a Killer (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Mudah di Sini!

--

Sinopsis Film To Catch a Killer

Film To Catch a Killer ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Shailene Woodley, Ben Mendelsohn dan Ralph Ineson.

To Catch a Killer adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Damian Szifron dan Jonathan Wakeham dan disutradarai langsung oleh Damian Szifron.


Secara garis besar, film To Catch a Killer mengisahkan tentang  seorang petugas polisi yang berbakat namun bermasalah direkrut oleh kepala penyelidik FBI untuk membantu melacak individu yang meneror kota. Hal ini terjadi di malam tahun baru

Baltimore di malam tahun baru dan seorang petugas polisi yang berbakat tetapi bermasalah (Shailene Woodley) yang direkrut oleh kepala penyelidik FBI (Ben Mendelsohn) untuk membantu membuat profil dan melacak individu terganggu dan meneror kota.

Baca juga: Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah dan Tabel Angsuran Kupedes BRI Terbaru 2023 Bisa Cair Dalam 1X24 Jam

Baca juga: Contoh Soal Layang-Layang Terbaru Berikut Rumus, Cara Mengerjakan, dan Kunci Jawabannya

Baca juga: Sinopsis Film Flamin' Hot (2023), Asal Usul Makanan Ringan Flamin' Hot Cheetos dari Penemunya

Nonton Film To Catch a Killer Sub Indo

Film To Catch a Killer ini diketahui rilis pada tanggal 20 April 2023. To Catch a Killer mengusung genre Action, Crime, dan Drama dan diproduksi oleh FilmNation Entertainment dan RainMaker Films. Dari cerita yang dibangun oleh Damian Szifron dan Jonathan Wakeham, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.

Kini, film To Catch a Killer bisa ditonton secara streaming dan mudahnya kamu bisa cek di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton film To Catch a Killer. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU