Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18 Terbongkarnya Resep Obat Warisan Klinik Keluarga TCM

×

Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18 Terbongkarnya Resep Obat Warisan Klinik Keluarga TCM

--

Sebelumnya Sun Tou Tou menerima tantangan untuk belajar di bawah Ren Xin Zheng dan akhirnya mewarisipraktik TCM keluarganya. Putra Profesor Ren, Tian Zhen, adalah teman sekelas yang tidak disukainya karena menyebabkan beberapa kesulitan.

Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18

Pencarian untuk mendapatkan pengetahuan cukup menantang tanpa menambah kesenjangan generasi antara mahasiswa dan dosen. Kali ini pun para tim peneliti pengembang obat harus menghadapai berbagai kesulitan yang mau tak mau harus bisa mereka atasi.


Gen Z akan ditayang setiap hari selama periode 14 Mei 2023 hingga 5 Juni 2023. Kelanjutan kisah kali ini akan lebih ramai karena keributan si pewaris rumah sakit alias Sun Tou Tou.

Baca juga: Nonton Drama China My Husky Boyfriend (2021) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Cinta Qiao Xin yang Penuh Lika-liku

Baca juga: Nonton Drama Thailand Ton Rai Plai Rak (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rosana Berusaha Hentikan Demo

Baca juga: Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 7-8, Xiang Yuan Mulai Berani Flirting Sama Xu Yan Shi

Di sisi lain semakin jauh perjalanan yang dihadapai maka akan makin banayak konflik yang terjadi terutama diantara dua tokoh utama yakni Sun Tou Tou dan Xin Zheng. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Spoiler Drama Gen Z Episode 17-18 yang harus kamu ketahui. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU