Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 22, Tantangan Surat Cinta yang Dibacakan Membuat Jua Kaget

×

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 22, Tantangan Surat Cinta yang Dibacakan Membuat Jua Kaget

--

Lalu, Jua menyanyikan sebuah lagu romantis dan membuat semua orang terpesona kecuali Taerin.

Kemudian tantangan selanjutnya yaitu mengirimkan surat untuk pasangan lain di kotak merah tanpa menyebutkan nama penulis. Saat pengumumman uang tunai, Taerin mendapatkan uang paling banyak hingga 105.000 won.


Lalu, saatnya pembacaan surat yang telah ditulis tadi. Satu per satu mulai dibacakan dan membuat Jua kaget saat surat Yoonsik dibacakan.

Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rosie Kecewa dengan Tamon Karena Menyelamatkannya

Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 4 Bahasa Indonesia Kekejaman Ayah Dorothy

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 300 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Delkira Turun Takhta

Ternyata pernyataan yang mengatakan Jua sangat cantik hanyalah sebuah misi belaka untuk mendapatkan uang dalam kompetisi ini. Lantas, bagaimana aksi mereka selanjutnya?

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah serunya, bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online, dengan update yang lebih cepat bisa melalui link yang kami berikan berikut ini:  mangatoto.com/series/118098

Sekian informasi terbaru tentang spoiler manhwa Couple Breaker Chapter 22 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa membantu kalian ya dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU