Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Tales of Demons and Gods Chapter 430, Pasukan Ni Lie Telah Memasuki di Semua Sekte Utama

×

Spoiler Komik Tales of Demons and Gods Chapter 430, Pasukan Ni Lie Telah Memasuki di Semua Sekte Utama

--

Mereka yang telah tumbuh tiga tahap akan diberi Elixer ritual tambahan, sementara yang rusak melalui Alam Utama akan mendapatkan sepuluh Ramuan Spiritual.

Bagi yang mencapai Dao of the Dragon Realm, mereka akan diberikan tiga Elixer suci dan Roh Realm Keturunan Naga Tingkat Dewa. Lu Pian melaporkan kepada Nie Li bahwa ia telah mengirim ahli dari Alam Dao Dragon ke Du Ze, serta ahli lainnya ke Ning'er dan Ziyun sesuai instruksi Nie Li.


Nie Li juga memberikan mereka Elixer spiritual dan Roh Iblis untuk meningkatkan kekuatan mereka. Dengan ini, pasukan mereka akan ada di semua Sekte utama. Lalu, bagaimana dengan aksi mereka selanjutnya?

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 445 Bahasa Indonesia, Bersiap Menemui Kazuma Crew!

Baca juga: Update! Link Baca Manga Kingdom Chapter 758 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Akses Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157 Bahasa Indonesia, Kapak Penghancur Surga Punya Kekuatan Murni!

Jika kalian penasaran dengan kisah manhua satu ini, kalian bisa membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini: komikcast.site/komik/tales-of-demons-and-gods/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Tales of Demons and Gods Chapter 430 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU