Friday 10th of May 2024

Spoiler Komik Tales of Demons and Gods Chapter 430, Pasukan Ni Lie Telah Memasuki di Semua Sekte Utama

×

Spoiler Komik Tales of Demons and Gods Chapter 430, Pasukan Ni Lie Telah Memasuki di Semua Sekte Utama

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Tales of Demons and Gods. Komik ini memiliki kisah yang menarik dan selalu dinantikan kelanjutannya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 430. Berikut sedikit spolier untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhu yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 449 Bahasa Indonesia, Semuanya Hanya Khayalan!

Baca juga: Link Baca Iblis di Antara Kita Chapter 4 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Resminya di Webtoon!

Baca juga: Baca Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35 Bahasa Indonesia, Akankah Phill Bertemu Catherine?

Perlu kamu ketahui bahwa komik atau manhwa yang berjudul Tales of Demons ini merupakan salah satu manhua yang saat ini sangat populer dikalangan pembacanya. Dimana manhua ini merupakan karya dari Mad Snail dengan genre didalamnya yaitu Action, Adventure, Romance, sampai Wuxia.

Spoiler Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 430

Sebelumnya melihatkan Nie Li yang menyebutkan jika mereka yang mencapai Alam Sumbu Surgawi akan menerima manfaat tambahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU