Sunday 5th of May 2024

Bocoran Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 14 Berjudul Kebohonganmu, Keinginanmu Tayang 4 Januari 2022

×

Bocoran Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 14 Berjudul Kebohonganmu, Keinginanmu Tayang 4 Januari 2022

--

Episode 13 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! pekan lalu bertajuk "Kimi no Uso, Kimi no Negai". Episode tersebut dimulai dengan pertarungan sengit para anggota Shadow Garden melawan Uskup Agung, yang ternyata merupakan dalang dibalik misteri Ujian Dewi.

Sementara itu Uskup Agung terpojok, karena salah satu jurus andalannya telah terbongkar. Namun, dia akhirnya berhasil membangkitkan Pahlawan Olivier.


Di sisi lain, berkali-kali Cid ditebas oleh Olivier. Pedang andalannya bahkan patah menjadi dua. Lantaran tidak tega melihat Cid, Aurora memutuskan untuk menyetujui syarat Uskup Agung, yakni bersumpah menjadi anak buahnya.

Baca juga: Sinopsis Web Series Can You Hear Me (2022) Kisah Keluarga Tunarungu yang Berusaha Survive Dalam Masyarakat

Baca juga: Link Nonton Series Can You Hear Me (2022) Full Episode Gratis di Vidio, Sajikan Drama yang Bikin Mewek

Baca juga: Wisata Bendungan Sutami Malang, Lokasi Terbaik Untuk Dapat Suasana Sunset Cantik

Bocoran Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 14

Kali ini Cid menolak dengan tegas hal itu. Geram melihat perdebatan itu, Uskup Agung memerintahkan Olivier untuk segera membunuh Cid. Dalam sekejap pahlawan legendaris itu sudah menghunuskan pedang ke tubuh Cid.

Pada episode kali ini kita akan menyaksikan bagaimana Nelson menyerang Cid dengan sihir kuat Sanctuary. Tetapi, Cid menggunakan kekuatan itu secara langsung dan melepaskan gerakan spesial yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setelahnya, Cid sekali lagi menghadapi Aurora, penyihiir bencana. 

Demikian info link nonton dan bocoran dari Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 14. Menarik bukan? Selamat menonton anime ini melalui link yang kami sediakan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU