Monday 6th of May 2024

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 6 SUB INDO : Togo Ingin Menikah Resmi dengan Ayaka, Apa Jawaban Ayaka?

×

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 6 SUB INDO : Togo Ingin Menikah Resmi dengan Ayaka, Apa Jawaban Ayaka?

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar series Dorama Jepang boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Dorama pasti gemar mengikuti series drama jepang berjudul Ousama ni Sasagu Kusuriyubi . Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai link nonton dari Ousama ni Sasagu Kusuriyubi episode 6 yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Romantis yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Full Episode Sub Indo, Cita-Cita Seorang Ratu

Baca juga: Nonton Drama China The Girls' Lies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis di Situs Resmi Bukan Lok Lok

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand La Pluie Episode 4 Hujan yang Membantu Saengtai Menemukaan Pujaan Hatinya

Drama romance ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka (Kanna Hashimoto) yang disebut sangat cantik, bahkan kecantikannya diakui oleh banyak orang. Meski dinilai cantik, namun Ayaka yang bekerja di departemen pengantin di sebuah hotel itu memiliki kepribadian yang sangat buruk, hingga semua orang menjulukinya sebagai ‘wanita jahat’.

Sama seperti episode sebelumnya pada episode 5, alur yang tersaji tetap menghibur dan kita juga bakalan terpesona melihat chemistry dari aktor cantik dan tampan yaitu Kanna dan Yamada. Tapi ternyata pada episode ini juga terlihat siapa biang masalah dalam semua permasalahan yang ada pada semuanya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU