Friday 10th of May 2024

Nonton Drama China The Girls' Lies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis di Situs Resmi Bukan Lok Lok

×

Nonton Drama China The Girls' Lies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis di Situs Resmi Bukan Lok Lok

--

ASCOMAXX.com –  Drama China terbaru The Girls' Lies akan tayang hari ini dengan keseruan ceritanya yang bikin penasaran. Buat kamu yang sudah tak sabar, berikut ini adalah link nonton The Girls' Lies (2023) full episode  sub Indo. Tonton di sini!

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Jika kamu mengikuti perkembangan dunia drama Asia, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang Drama China The Girls' Lies. Baru-baru ini mereka berhasil menyajikan kisah yang seru. 

Baca juga: Sinopsis Jam Laeng Rak, Drama Thailand Romance yang Hadirkan Nawat Kulrattanarat dan Nopjira 

Baca juga: Nonton Drama Thailand Jam Laeng Rak (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi Dari One 31

Baca juga: Nonton Jam Laeng Rak/ Ton Rai Plai Rak (2023) Episode 1 Sub Indo, Perdana Tayang di One 31

Drama China The Girls' Lies tayang 20 Mei 2023. Drama yang satu ini dibintangi Jung Il Woo dan Jia Qing dengang mengangkat genre komedi romantis yang sangat dinantikan.

Drama China yang satu ini memiliki judul lain diantaranya yakni adalah 恋人的谎言 dalam bahasa aslinya yang berarti Lian Ren De Huang Yan atau Lover's Lies.

The Girls' Lies tayang perdana di Sohu TV. Jia Qing dalam drama China ini berperan sebagai Shu Fei, Jung Il Woo sebagai Lan Tian, Zhao YuanYuan sebagai Linfei, George Hu sebagai Yu Qiran, Kira Si sebagai Yinyuan. Drama China ini tayang dari Kamis sampai Minggu mulai 20 Mei hingga 1 Juli 2023 dengan total 50 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU