Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama China The Girls' Lies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis di Situs Resmi Bukan Lok Lok

×

Nonton Drama China The Girls' Lies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis di Situs Resmi Bukan Lok Lok

--

Sinopsis Drama China The Girls' Lies

Hadirkan kisah mengenai 2 orang sahabat bernama Shu Fei dan Linfei yang sangat dekat namun suatu kebohongan terjadi hingga membuka masa lalu keduanya.

Ketika Shu Fei dan Lin Fei masih berkuliah di sebuah perguruan tinggi salah satu senior bernama Qi Ren menyukai Lin Fei. Tapi Lin Fei tidak menyukai Qi Ren.


Karena Shu Fei menyukai Qi Ran akhirnya karena tidak ingin membuat Qi Ran sedih ia selalu menulis surat cinta atas nama Lin Fei. Cerita berlanjut ketika keduanya bekerja di dunia TV.

Shu Fei berseteru dengan Lan Tian yang menjabat sebagai direktur TV. Shu Fei menyerah akan perasaannya dan memilih fokus dengan pekerjaanya hingga akhirnya hubungannya dengan Lan Tian semakin dekat.

Hingga akhirnya terbongkar Lin Fei amengetahui kalau Shu Fei selama ini mengirim surat kepada Qi Ran atas namanya dan konflik antara dua sahabat ini dimulai.

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 13-14 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu 21 Mei 2023

Baca juga: Bocoran Drama Gen Z Episode 13-14 Pertentangan Resep Obat Kembali Bikin Geger Tim Mahasiswa dan Dosen

Baca juga: Link Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 11 Sub Indo, Para Princess Minum Anggur

Nonton Drama China The Girls' Lies (2023) Full Episode Sub Indo

Lantas akankah mereka bisa menemukan solusi kali ini? Lebih mudahnya kalian bisa ikuti link nonton The Girls' Lies (2023) full episode di bawah ini:

TONTON DI SINI!

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton The Girls' Lies (2023) full episode sub Indo! Selamat menonton!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU