Wednesday 8th of May 2024

Contoh Soal Masuk Unisba Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya, Pelajari di Sini

×

Contoh Soal Masuk Unisba Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya, Pelajari di Sini

--

Unisba sudah berdiri sejak tahun 1958, kampus UNISBA sudah menghasilkan banyak lulusan terbaik hingga saat ini. Dilansir dari hasil pemeringkatan perguruan tinggi Kemenrisdikti 2015, UNISBA mendapatkan urutan 32 dari 3320 kampus di Indonesia.

Tak hanya itu, pada tahun 2017, Unisba mendapatkan penghargaan Juara 1 Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI) se-Indonesia. Setiap tahun pendaftar Unisba bisa mencapai lebih dari 10 ribu orang setiap tahunnya.

Pendidikan di Unisba


1. Kurikulum berbasis agama Islam

Sebagai kampus islam, Unisba utamanya terkenal karena kurikulum yang digunakan. Kurikulum yang dipakai adalah berdasarkan agama Islam. Ini bisa terlihat dari pemberian pembelajaran agama hingga semester 7 perkuliahan.

2. Kesempatan mendapatkan beasiswa

Ketika kamu memutuskan untuk masuk ke UNISBA, akan ada banyak peluang untuk mendapatkan beasiswa. Jika kamu bisa mendapatkan beasiswa jika kamu mampu untuk menghafal 30-juz Al-Quran.

3. Biaya pendidikan terjangkau

Biaya kuliah di Unisba masih termasuk murah dan terjangkau jika dibandingkan oleh universitas swasta lainnya di kota Bandung. 

4. Visi dan misi Unisba

Unisba, mempunyai visi dan misi untuk menghasilkan talenta-talenta muslim pilihan. Dengan Visi untuk mewujudkan pejuang, peneliti, dan peneliti dalam lingkup ilmiah yang islami.

Baca juga: 6 Tempat Fotocopy Terdekat Dari Lokasi Saya yang Buka 24 Jam, Buat Nugas Kuliah Dadakan

Baca juga: Sinopsis Drama BL My Colleague at BL Shop Might be the Meant-to-be (2023), Kisah Romantis di Kuliahan

Baca juga: Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Kuliah, Dijamin Crushmu Makin Klepek Klepek dan Auto Jadian!

Sumber:

UPDATE TERBARU