Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama BL My Colleague at BL Shop Might be the Meant-to-be (2023), Kisah Romantis di Kuliahan

×

Sinopsis Drama BL My Colleague at BL Shop Might be the Meant-to-be (2023), Kisah Romantis di Kuliahan

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari Hongkong berjenis BL ini berjudul My Colleague at BL Shop Might be the Meant-to-be (2023). Drama ini memiliki kisah yang berbeda. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Colleague at BL Shop Might be the Meant-to-be (2023) merupakan drama BL dari Hong Kong yang rilis pada 14 Februari 2023. Drama ini memiliki total 3 episode dengan durasi tayang 6 menit disetiap episodenya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China The Last Princess (2023) Episode 35 Sub Indo, Akhir Perjalanan Putri Deokhye

Baca juga: Link Nonton TV Series Obsession (2023) Full Episode Sub Indo HD, RESMI! Bukan di LK21 atau IndoXXI

Baca juga: Nonton Drama Jepang Watashi ga Himo wo Kau Nante (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keanehan Takenouchi Soichi

Drama My Colleague at BL Shop Might be the Meant-to-be (2023) mengusung genre romantis. Memiliki judul asli BL店同事大概是我的命定之人. Selain itu juga dikenal dengan The BL Shop Colleague Is Probably My Destiny , BL Dian Tong Shi Da Gai Shi Wo De Ming Ding Zhi Ren , BL Dim Tung Si Daai Koi Si Ngo Di Ming Ding Ji Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU