Thursday 25th of April 2024

Jadwal Masuk Unisba Tahun 2023/2024 Lengkap Dengan Cara Pendaftaran, Akreditasi, dan Fakultas

×

Jadwal Masuk Unisba Tahun 2023/2024 Lengkap Dengan Cara Pendaftaran, Akreditasi, dan Fakultas

--

ASCOMAXX.com - Yang ingin melanjutkan kuliah di Bandung simak informasi ini hingga usai. Kami akan memberikan informasi seputar jadwal masuk unisba tahun 2023/2024 lengkap dengan cara pendaftaran, akreditasi, dan fakultasnya. 

Melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi seperti bangku kuliah merupakan idaman para pelajar. Namun untuk seleksi masuknya memnag terbilang kompetitif sehingga banyak siswa yang rela merogoh kocek dan belajar di bimbel demi masuk kampus impian seperti Universitas Islam Bandung atau Unisba.


Unisba beralamat di Jl. Tamansari No.1, Tamansari. Unisba menjadi salah satu kampus swasta terbaik di kota Bandung. Sebelum meperdalam pembahasan kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi mengenai universitas ini yang oerlu kamu tahu.

Baca juga: Cara Login Siakad Unita (Sistem Informasi Akademik Universitas Tulungagung) Buat Para Mahasiswa dan Pengajar

Baca juga: Sinopsis Film The Walking Dead: Dead City, Segera Rilis! Spin-Off dari Walking Dead Universe

Baca juga: 5 Tempat Fotocopy Terdekat di Palembang yang Ada di Sekitar Universitas dan Sekolah, Jadi Langganan Nugas

Saat ini Unisba merupakan salah satu kampus swasta yang sudah mendapatkan akreditasi A oleh BAN-PT. Unisba merupakan salah satu kampus swasta dengan usia paling tua di Bandung.

Unisba sudah berdiri sejak tahun 1958, kampus UNISBA sudah menghasilkan banyak lulusan terbaik hingga saat ini. Dilansir dari hasil pemeringkatan perguruan tinggi Kemenrisdikti 2015, UNISBA mendapatkan urutan 32 dari 3320 kampus di Indonesia.

Tak hanya itu, pada tahun 2017, Unisba mendapatkan penghargaan Juara 1 Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI) se-Indonesia. Setiap tahun pendaftar Unisba bisa mencapai lebih dari 10 ribu orang setiap tahunnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU