Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 97 Bahasa Indonesia, Money King Telah Mengkhianati Janji

×

Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 97 Bahasa Indonesia, Money King Telah Mengkhianati Janji

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Villain To Kill. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, manhwa satu ini akan memasuki chapter 97. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dalam perilisannya, diketahui jika komik Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 89 Bahasa Indonesia, Kewarganegaraan Tidak Bisa Berubah

Baca juga: Baca Manga Vampires Don’t Look in the Mirror! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesulitan Gadis Untuk Bisa Tampil Modis

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 94 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Vegeta Iri dengan Kekuatan Brolly

Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Baca Komik Villain To Kill Chapter 97 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU