Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 89 Bahasa Indonesia, Kewarganegaraan Tidak Bisa Berubah

×

Link Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 89 Bahasa Indonesia, Kewarganegaraan Tidak Bisa Berubah

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul How to Live as a Villain, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik manhwa satu ini akan memasuki chapter 89, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantiktan kisahnya.


How to Live as a Villain merupakan komik manhwa karya Gam Sakeu, juga Lee Masik sebagai ilustrator dan Shounen sebagai grafis. Komik ini bertemakan supranatural yang mengusung genre fantasi, aksi, dan drama. Hingga kini, How to Live as a Villain masih berstatus ongoing.

Baca juga: Link Baca Manga Vampires Don’t Look in the Mirror! Cahpter 1 Bahasa Indonesia, Vampir Cantik yang Berusaha Memakai Make-Up

Baca juga: Baca Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 55 Bahasa Indonesia, Kecepatan Ye Tian Memuncak

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Perjalan Seru Jeon Jaewoo Dalam Klub Teater

Komik manhwa How to Live as a Villain memiliki judul asli 악당이 살아가는 법. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya How a Villain Lives dan How the Villain Lives. Komik ini juga mengusung tema isekai.

Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 89 Bahasa Indonesia

Manhwa berjudul How to Live as a Villain mengisahkan tentang seorang karakter bernama Seonghoon yang mendapati dirinya terpilih sebagai pemain dalam permainan epik yang bertujuan untuk memilih penerus dewa berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU