Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga KFC Malioboro, Jogja Terbaru 2023, Sedia Menu A La Carte Hingga Paket Hemat Bervariasi

×

Daftar Harga KFC Malioboro, Jogja Terbaru 2023, Sedia Menu A La Carte Hingga Paket Hemat Bervariasi

--

ASCOMAXX.com – Pecinta ayam goreng merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di KFC Malioboro, Jogja terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Link Nonton Film Gandharwa (2022) Viral Tiktok Full Movie Sub Indo, Kisah Pertemuan di Balik Pertempuran Besar

Baca juga: Cara Membuat Font Centang Biru Bisa Langsung di Tiktok atau Unduh Gratis Via WhatsApp Web dan Flaticon

Baca juga: Perbedaan Kata Wangsul dan Mulih Adalah? Beda Lawan Bicara Beda Penggunaan!

Salah satu restoran cepat saji yang terkenal di Indonesia adalah KFC (Kentucky Fried Chicken). KFC merupakan sebuah brand dagang waralaba dari Yum Brand, Inc., berasal dari Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, produk paling terkenal dari KFC adalah ayam gorengnya yang renyah dan gurih.

Pengalaman menyantap menu di KFC juga cukup unik karena disajikan dalam sebuah ember timba, hal ini bertujuan agar para konsumen tetap merasa segar dan tertarik untuk mencoba berbagai varian bumbu ayam goreng dari KFC. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka di Jalan Melawai, Jakarta, dan resmi beroperasi sejak bulan Oktober tahun 1979.

Selain ayam goreng, KFC juga menawarkan beragam menu lain yang tak kalah lezat, seperti es krim, burger, spageti, dan masih banyak lagi.

Tentang KFC Malioboro, Jogja

KFC Malioboro, Jogja merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat KFC Malioboro, Jogja

Alamat KFC Malioboro, Jogja bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Malioboro, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Jam Operasional KFC Malioboro, Jogja

KFC Malioboro, Jogja buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU