Saturday 18th of May 2024

Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode 1-7 Sub Indo, Ikuti Para Member Siapkan Show di Tokyo Dome

×

Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode 1-7 Sub Indo, Ikuti Para Member Siapkan Show di Tokyo Dome

--

Welcome To NCT Universe (2022)

Melalui acara yang satu ini penggemar bisa mengenali kepribadian para member mulai dari menebak tes mbti mereka hingga mengikuti game yang mereka adakan.

Di sini kita bisa tahu bagaimana kepribadian para member seperti Seunghan sangat pemalu tapi sangat berbakat. Eunseok memiliki aura misterius. Shohei memiliki aura leader. Sungchan sangat pemalu di era debutnya, tapi di sini, dia jauh lebih percaya diri.


Sama halnya dengan Shotaro dan Sungtaro tampak sangat dekat karena mereka tinggal bersama juga dengan Chenle. Pada episode kali ini lantaran gelaran konser di Jepang para member memutuskan untuk berjalan-jalan dan dipandu Shotaru.

Mereka juga mengadakan konser di Tokyo Dome yang sangat besar dan membuat mereka merasa nervous karena menerima begitu banyak dukungan. 

Baca juga: Nonton Series 1899 Season 2 Full Episode, Kelanjutan Dari Season Pertamanya yang Timbul Kontroversi!

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 7-8 Sub Indo, Baru Rilis! Soe Makin Bijaksana, Suel-ki Makin Bimbang

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Cinta Aliando dan Natasha Wilona Bisa Diakses Legal: Bukan di LK21!

Sumber:

UPDATE TERBARU