Friday 3rd of May 2024

Bocoran Drama China Gen Z Episode 12 13 14 Perjalanan Untuk Menemukan Obat Manjur Baru Dimulai

×

Bocoran Drama China Gen Z Episode 12 13 14  Perjalanan Untuk Menemukan Obat Manjur Baru Dimulai

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama Asia. Berikut bocoran dan link nonton Gen Z episode 12 13 14. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Jika kamu mengikuti perkembangan dunia drama Asia, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang Drama China Gen Z. Baru-baru ini mereka berhasil menyajikan kisah yang seru. 

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 21, 22, 23, 24 Sub Indo, Hubungan Lei Lei yang Kandas

Baca juga: Spoiler Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 21-24, Penantian Leng Si Ming Terbayarkan!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Teror Sundel Bolong Kepada Seorang Novelis

Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.

Jadwal Tayang Drama China Gen Z Episode 12 13 14

Sebagai informasi, episode 12 serial drama Gen Z ini mulai ditayangkan pada hari ini Sabtu 20 Mei 2023. Sedangkan Gen Z episode 13 14 ini akan tayang pada Minggu 21 Mei 2023. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU