Friday 17th of May 2024

Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di We TV Gratis

×

Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di We TV Gratis

--

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8

Masih mengangkat kisah pasangan day dan itt. Kali ini Itt merasa tertekan, beruntung Brick teman setia Day selalu ada di sisinya untuk menemaninya selama perawatan namun ia juga mengingatkan temannya itu agar tak terlalu kasar dengan Itt atau ia akan menyesal. Di sini mereka terlibat pertikaian. 

Sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Day bertanya Itt kenapa dia kabur. Itt mengatakan bahwa itu karena Day tidak bisa bersikap baik padanya. Kita juga akan melihat Day cemburu saat Peace mencoba mendekati Itt.


Nah, di kesempatan kali ini tinggal satu langkah menuju akhir kita akan mendapati ingatan Day mulai kembali satu demi satu namun ia sendiri sudah bisa menerima keberadaan Itt dalam hidupnya tanpa perlu menggali ingatan lagi. 

Baca juga: Link Nonton Drama China Please Be My Family (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO, Ujian Antar Hubungan Keluarga Penuh Rintangan

Baca juga: Sinopsis Drama China Please Be My Family (2023) : Drama Romantis Perkotaan Dibintangi Zheng Qiuhong

Baca juga: Link Nonton Drama Please Be My Family (2023) Full Episode 1-30 SUB INDO, Kisah Hubungan Keluarga Yang Mengharukan

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Bagaimana seru sekali bukan? Untuk menontonnya kamu cukup klik link di atas. Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai Love Syndrome III: Uncut Version akan merilis episode 7-8 sub Indi. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU