Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di We TV Gratis

×

Nonton Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di We TV Gratis

--

ASCOMAXX.com - Love Syndrome III: Uncut Version akan merilis episode 7-8 pada malam hari ini. Berikut kami sampaikan link nontonnya sub Indo untuk kamu. Buat kamu yang mau menontonnya langsung saja klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Cekidot! 

Love Syndrome III (2023) ini telah rilis perdana pada 4 Maret 2023. Drama ini memiliki genre BL, romance, dan petualangan. Drama terbaru kali ini di sutradarai oleh Marut Sarowat.


Selain dikenal dengan Love Syndrome III, drama ini juga dikenal dengan judul lain  รักโคตร ๆ โหดอย่างมึง III, Love Syndrome the Series, Love Syndrome 3, Rak Khot Khot Hot Yang Mueng 3. Hadirkan Love Syndrome III: Uncut Version, berikut ini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Nonton Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Kang Ho Mengingat Mijoo?

Baca juga: Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 79 Sub Indo, Suku yang Menjaga Gunung Telah Datang

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 9-10, Akhirnya! Jin Young Soon Tau Rahasia Choi Kang Ho

Serial yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romansa namun tetap mengusung tema mengenai kehidupan sehari-hari yang memiliki unsur komedi romantis berbalut drama.

Jadwal Tayang Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8

Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 7-8 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 20 Mei 2023 di We TV. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan ya! Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU