Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai, Kisah Seorang Wanita Gamer yang Ditentang Sekolah!

×

Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai, Kisah Seorang Wanita Gamer yang Ditentang Sekolah!

--

Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai

Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai ini secara garis besar mengisahkan tentang tokoh bernama Mitsuki Aya. Mitsuki Aya kini memasuki Sekolah Menengah Wanita Kuromi, salah satu sekolah perempuan terbaik di Jepang.

Dia banyak menyaksikan gadis paling populer di sekolah itu, Shirayuri-sama, dengan antusias memainkan game pertarungan di ruang kelas yang kosong. Bermain game tidak pernah diizinkan di sekolah perempuan... Aya benar-benar ditutup, tapi dia mengetahui bahwa dia adalah seorang gamer dengan peringkat yang sama dan ingin bertanding...?!


Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 119 Reddit, Kemunculan Karakter Kunci dalam Kisah Ai

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 9 Bahasa Indonesia Banyak yang Minta Yang Mulia Turun Takhta

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 27 Bahasa Indonesia Hakkan Belum Tahu Identitas Asli Lucina

Nah, itulah informasi mengenai Nonton Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai subtitle Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan di platform website streaming kesayangan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU