Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai, Kisah Seorang Wanita Gamer yang Ditentang Sekolah!

×

Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai, Kisah Seorang Wanita Gamer yang Ditentang Sekolah!

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu pecinta drama Jepang pasti mengikuti series yang satu ini berjudul Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Nonton Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023) subtitle  Indonesia yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Romantis ini yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 149-150 Bahasa Indonesia : Ju Jungseok Diajak Melawan Preman Gang

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 150 : Ju Jungseok Diserang Preman!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 119 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Ruby Baru Tau Masalah Almarhum Ibunya

Detail Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023)

Drama: Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai
Country: Japan
Native Title: 対ありでした。 ~お嬢さまは格闘ゲームなんてしない~
Also Known As: Thanks for the Match.: Young Ladies Don't Play Fighting Games , Tai Ari Deshita.: Ojousama wa Kakutou Geemu Nante Shinai , たいありでした おじょうさまはかくとうゲームなんてしない
Genres: Youth, Drama
Episodes: 8
Aired: May 19, 2023 - ?

Sumber:

UPDATE TERBARU