Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 119 Reddit, Kemunculan Karakter Kunci dalam Kisah Ai

×

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 119 Reddit, Kemunculan Karakter Kunci dalam Kisah Ai

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 119

Aqua memiliki beberapa konfrontasi yang tidak nyaman tentang kenyataan seputar kematian Ai di Oshi no Ko Bab 118, dan apakah pengejarannya akan bermanfaat. Ai sudah mati, dan meskipun Aqua dan Ruby bereinkarnasi, peruntungannya mungkin jauh lebih tidak positif, sementara pembunuh sejatinya berkeliaran bebas untuk saat ini.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhua The Great Ruler, Ketika Seorang yang Tak Dikenal Berusaha Menguasai Wilayah Dunia Seribu


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 397-398 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Tunjukkan Kekuatannya

Baca juga: Link Baca Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Penyihir yang Suka Masak

Produksi "15-Year Lie" telah dimulai. Itu adalah film biografi tentang Ai dengan Ruby berperan sebagai ibunya. Di dalamnya, Ruby terlihat membaca naskahnya, menemukan masalah pengabaiannya terutama dipicu oleh membaca tentang ibu Ai, yang membenci wanita lain yang kemungkinan besar memotivasi kurangnya perhatiannya pada Ai.

Apa yang sangat mengecewakan bagi Ruby yang malang selama ini adalah masalah yang tersisa tentang ibunya di kehidupan sebelumnya ketika dia dikenal sebagai Sarina, terlalu sibuk untuk merawatnya bahkan di ranjang kematiannya.

Masalah-masalah semacam itu tidak akan hilang bahkan di kehidupan selanjutnya, dan mereka dengan sempurna memberi pertanda pengenalan karakter kunci di akhir, seorang perwakilan biro iklan yang dikenal sebagai Tendoji-san. Seperti, mungkin ibu dari Sarina Tendoji. Plotnya mengental saat reuni ini diejek sebelum babnya dipotong.

Itulah informasi mengenai spoiler manga Oshi no Ko chapter 119 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU