Monday 13th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Manhua The Great Ruler, Ketika Seorang yang Tak Dikenal Berusaha Menguasai Wilayah Dunia Seribu

×

Sinopsis dan Judul Lain Manhua The Great Ruler, Ketika Seorang yang Tak Dikenal Berusaha Menguasai Wilayah Dunia Seribu

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan sinopsis dan judul lain manhua The Great Ruler. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Komik The Great Ruler merupakan sebuah manhwa yang memiliki tema Demons, Magic, Reincarnation dan laga yang bikin ketagihan untuk dibaca. Jikalau kamu menggemari tema ini, yuk simak pembahasan selengkapnya.


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 331 Bahasa Indonesia, Fukuda Kuribayashi Flashback Masa Lalunya

Baca juga: Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 331 Reddit, Pertandingan Barca Segera Dimulai

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kristal Penunjuk Wilhelm Telah Diserahkan

The Great Ruler Manhua adalah serial komik yang bertemakan Martial Arts. Manhua The Great Ruler ini ditulis oleh Ren Xiang, Tian Can Tu Dou dengan gambarnya yang merupakan hasil karya dari JOE, Ren Xiang.

Dimana kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasanya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU