Wednesday 15th of May 2024

Download Spanduk Study Tour Format CDR, Bisa di Custome Sesuai Kebutuhan!

×

Download Spanduk Study Tour Format CDR, Bisa di Custome Sesuai Kebutuhan!

--

ASCOMAXX.com - Kegiatan study tour pada tingkat sekolah maupun suatu instansi biasanya selalu menyediakan atau membawa spanduk yang bertuliskan informasi terkait kegiatan tersebut. Berikut ini desain spanduk kegiatan study tour yang bisa kalian unduh.

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau kegiatan study tour tersebut.


Spanduk pada kegiatan Study Tour ini digunakan untuk mempromosikan atau memberikan informasi tentang sebuah perjalanan studi atau kunjungan belajar yang diorganisir oleh suatu institusi, seperti sekolah, universitas, atau lembaga pendidikan lainnya.

Baca juga: Lirik Opet Upin Ipin - Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini Ke , Sound TikTok Viral Yang Banyak Dipakai Untuk Lelucon dan Sering Masuk FYP!

Baca juga: Lirik Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol : Lagu Yang Diputar 100 Juta Kali di Youtube!

Baca juga: Daftar Nomor HP Janda Kaya Raya Terbaru 2023, Nyari yang Bisa Nemenin Malam Mingguan!

Biasanya, spanduk ini berisi informasi mengenai tujuan study tour, tanggal dan durasi perjalanan, kegiatan yang akan dilakukan, dan juga kontak person yang dapat dihubungi untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu, juga untuk mempromosikan study tour kepada siswa, mahasiswa, dan orang tua mereka.

Download Spanduk Study Tour Format CDR

Sumber:

UPDATE TERBARU