Saturday 20th of April 2024

Lirik Opet Upin Ipin - Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini Ke , Sound TikTok Viral Yang Banyak Dipakai Untuk Lelucon dan Sering Masuk FYP!

×

Lirik Opet Upin Ipin - Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini Ke , Sound TikTok Viral Yang Banyak Dipakai Untuk Lelucon dan Sering Masuk FYP!

--

ASCOMAXX.com - Buat pengguna tiktok pasti seringkali menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat konten atau sekedar scrolling unruk mencari hiburan semata. Kamu juga seringkali melihat konten konten lucu dan menarik yang bisa bikin kamu tertawa dan juga bikin kamu menjadi terhibur dengan adanya video video yang beredar tersebut. Selain itu sound ini sendiri juga sangat cocok di gunakan untuk membuat video dengan bertemakan hewan peliharaan seperti halnya hewan kucing atau hewan lucu lainnya yang di kombinasikan dengan sound ini.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Lirik Opet Upin Ipin, Sound TikTok Viral Yang Sering Dipakai Untuk Lelucon yang akan kami sampaikan pada artikel ini. Simak sampai akhir agar tak ketinggalan informasi terakhir di artikel ini.


Baca juga: Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol Pecah Rekor 100 Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu!

Baca juga: Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay Malaysia dan Indonesia, Netizen : Tiket Coldplay Malaysia Jauh Lebih Murah !

Baca juga: Lirik Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol : Lagu Yang Diputar 100 Juta Kali di Youtube!

Yang menarik dari aplikasi TikTok selain cara mudah memproduksi video adalah soundnya. Sound di sini tidak sekadar lagu dari artis-artis atau penyanyi tapi ada juga dalam bentuk voice over. Penggunaan sound yang tepat akan menentukan apakah kontenmu bisa masuk FYP (For You Page) atau tidak. Jadi dengan begitu banyak warganet mencari cara download sound TikTok tersebut untuk bisa digunakan sebagai nada dering, mp3 hingga video.

Sound Opet Upin Ipin ini berbunyi "Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini Ke" yang jika di bahasa indonesiakan berarti "Kamu ini apa? kamu tinggal disini ya?". Fenomena sound tersebut sangatlah ramai di pakai oleh netizen Indonesia ataupun Malaysia dan kerapkali tampil dengan video fresh yang kocak dan juga tentunya menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU