Sunday 12th of May 2024

Nonton Pending Train (2023) Episode 5 SUB INDO, Apa Orang Dari Gerbong 6 Tahu Cara Pulang?

×

Nonton Pending Train (2023) Episode 5 SUB INDO, Apa Orang Dari Gerbong 6 Tahu Cara Pulang?

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar series Dorama Jepang boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Dorama pasti mengikuti series yang satu ini berjudul Pending Train (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Link Nonton episode 5 dari Pending Train (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Pada episode sebelumnya di episode 4 diketahui jika salah satu penumpang yaitu Kato di tusuk oleh orang tak di kenal saat mencari makanan. Lalu Naoya dan Yuto yang berada di dekatnya kemudian segera menolong Kato dan membawanya ke dalam kereta untuk di obati.


Baca juga: Jadwal Rilis Drama Korea True Beauty Season 2, Cek Bocoran Info Perilisannya Disini

Baca juga: Sinopsis Our Skyy 2: My School President (2023) Drama BL Thailand Terbaru GMMTV

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama My Wife, My Boss (2023) Episode 23-24 Bahasa Indonesia : Akhirnya Semua Berakhir Bahagia dan Semua Konspirasi Terbongkar

Sepanjang episode sebelumnya ini juga di perlihatkan bagaimana Naoya dan Yuto menolong Kato yang sedang merintih kesakitan, Kato pun sedang di ambang sekarat apalagi Kato juga mengalami demam tinggi. Lalu akhirnya setelah 3 hari pingsan kemudian Kato pun sadar kembali dan akhirnya berhasil di selamatkan.

Scene pun berlanjut dimana Yuto pun terlihat sedang mencoba menyalakan api dari kayu namun tak kunjung berhasil. Naoya dan Sae yang melihatnya merasa kasian lalu ikut menemani Yuto yang terlihat sedikit putus asa. Singkat cerita Naoya, Yuto dan Sae pun terlihat terburu buru karena ia melihat seorang anak kecil yang tiba tiba muncul di hadapan mereka. Anak kecil tersebut kabur dan akhirnya sampailah di sebuah sungai. Anak itu berteriak kepada mereka bertiga bahwa mereka disuruh menunggu sampai anak tersebut kembali menemui mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU