Monday 20th of May 2024

Jadwal Rilis Drama Korea True Beauty Season 2, Cek Bocoran Info Perilisannya Disini

×

Jadwal Rilis Drama Korea True Beauty Season 2, Cek Bocoran Info Perilisannya Disini

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang menantikan kehadiran True Beaty Seaoson 2? Ada angin segar untuk kalian! Berikut ini adalah nformasi mengenai jadwal rilis dari serial drama Korea populer True Beauty Season 2 yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Daftar Harga Menu Kappa Sushi Central Park Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Personal Set Hingga Family Set

Baca juga: Contoh Kalimat dengan kata Enak Bahasa Sunda: Ada Arti dan Turunan Katanya

Baca juga: Bahasa Sunda Enak Adalah? Sering Diucapkan Tapi Lupa Artinya

Salah satu drama Korea yang populer adalah True Beauty Season 1. Drama tersebut bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari serial Webtoon dengan judul sama karya Yaongyi. Drama tersebut dikembangkan oleh Studio Dragon dan diperankan oleh:

• Moon Ga-young
• Hwang In-yeop
• Cha Eun-woo
• Park Yoo-na

Untuk menambah informasi, drama True Beauty Season 1 ditayangkan melalui TVN yang rilis pada 9 Desember 2020 hingga 4 Febreuari 2021. Musim pertama drama tersebut memiliki total 16 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU