Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 19 Bahasa Indonesia, Jaekyung Antarkan Kim Dan Pulang

×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 19 Bahasa Indonesia, Jaekyung Antarkan Kim Dan Pulang

--

ASCOMAXX.com - Pada rtikel kali ini kami akan menyampaikan sinopsis lengkap dan juga link baca Jinx chapter 19 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasannya lengkap Jinx yang menampilkan chapter yang makin seru di bawah ini.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan Me and My Professor.


Jinx adalah komik BL dari Lezhin yang bergenre romantis. Perlu diingat bahwa serial ini memiliki tema yang pantas dibaca oleh pembaca berusia 17 tahun ke atas.

Baca juga: Sinopsis Komik The Fox Club, Ketika Siswa Biasa Bergabung Sebagai Anggota Geng Cewek Hits Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa The Fox Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemanan Asik Cewek Hits dan Si Paling Biasa di Kelas

Baca juga: Hiatus! Jadwal Rilis The Fox Club Chapter 59 Season 2 Cek di Sini Untuk Mengetahui Kapan Kelanjutannya

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Sumber:

UPDATE TERBARU