Tuesday 14th of May 2024

Hiatus! Jadwal Rilis The Fox Club Chapter 59 Season 2 Cek di Sini Untuk Mengetahui Kapan Kelanjutannya

×

Hiatus! Jadwal Rilis The Fox Club Chapter 59 Season 2 Cek di Sini Untuk Mengetahui Kapan Kelanjutannya

--

ASCOMAXX.com - Kali ini para penggemar manhwa The Fox Club sepertinya harus banyak bersabar dalam menunggu poerilisan komik baru. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan jadwal rilis The Fox Club season 2 atau chapter 59 yang diumumkan hiatus kemarin pada akhir artikel. Jadi simak selengkapnya, ya.

Jika kamu mengikuti komik ini maka kamu pasti tahu kalau The Fox Club sudah merilis chapter 58nya dimana ini menjadi penutup season 1 yang kini tengah hiatus. Lantas kapan season 2 yang dimulai dengan chapter 59 rilis? Temukan jawabannya di sini.


Baca juga: Link Baca Webtoon The Fox Club Chapter 59 Bahasa Indonesia, Ada Murid Baru yang Mengetahui Rahasia Cherry

Baca juga: Urutan Nonton Anime Hell Girl (Jigoku Shoujo), Si Gadis Neraka yang Siap Balaskan Dendammu

Baca juga: Baca Beauty In a Click Chapter 64 Bahasa Indonesia, Seonhwa Seo Ternyata Bukan Manusia Tapi NPC

The Fox Club sudah memiliki jumlah chapter hingga 30, jadi cocok jika kamu ingin marathon. Komik yang update setiap hari Rabu ini merupakan hasil karya dari HJ.Hwang.

Manhwa yang satu ini sudah dibaca hingga lebih dari 4 juta orang dan mmeiliki rating 9,71. Berikut ini informasi mengenai detail, sinopsis, dan link bacanya untukmu.

The Fox Club menyajikan kisah pertemanan masa sekolah yang manis dnegna drama-drama relateable yang membuatmu ketagihan dengan alurnya yang tak bisa ditebak. Selain itu, art style dari sang artis akan memanjakan matamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU