Monday 29th of April 2024

Link Baca Webtoon The Fox Club Chapter 59 Bahasa Indonesia, Ada Murid Baru yang Mengetahui Rahasia Cherry

×

Link Baca Webtoon The Fox Club Chapter 59 Bahasa Indonesia, Ada Murid Baru yang Mengetahui Rahasia Cherry

--

ASCOMAXX.com - Untuk para fans The Fox Club, berikut ini akan kami berikan informasi terkait dengan link baca The Fox Club chapter 59 Bahasa Indonesia pada akhir artikel. Biar tak ketinggalan informasinya pastikan kamu simak selengkapnya, ya.

Siapa di sini yang suka baca manhwa romansa sekolah? Buatmu yang punya webtoon tapi belum pernah baca The Fox Club, pastikan kamu segera cek sebelum menyesal.


The Fox Club sudah dibaca hingga lebih dari 4 juta orang dan mmeiliki rating 9,71. Berikut ini informasinya yang sudah kami saipakan untukmu. Baca hingga usai, ya.

Baca juga: Baca Beauty In a Click Chapter 64 Bahasa Indonesia, Seonhwa Seo Ternyata Bukan Manusia Tapi NPC

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 16 Bahasa Indonesia, Hana Makin Emosi dengan Parenti

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dilettante Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Kebenaran Kematian Saudara Kandung

The Fox Club adalah komik drama baru yang rilis 17 November 2021. Cerita dan gambar dibuat oleh HJ.Hwang (HyeJin Hwang). Manhwa RAW bisa dicari di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Shin Chae-ri, seorang gadis cantik yang suatu hari datang ke kehidupan sehari-hari Park Onew dan menjadi sahabat yang sangat dekat dan tak tergantikan.

Setelah lulus SMP keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke Sangmok High School, sebuah sekolah menengah bergengsi di distrik sekolah top Seoul, mereka bertemu dengan klub idola rubah SMA Sangmok yang diidolakan seluruh siswa. Kira-kira apa yang akan terjadi, ya?

Sumber:

UPDATE TERBARU