Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Onde Mande! (2023), Segera Rilis! Tampilkan Segala Aspek Kebudayaan Minang

×

Sinopsis Film Onde Mande! (2023), Segera Rilis! Tampilkan Segala Aspek Kebudayaan Minang

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru tanah air yang akan kita bahas kali ini berjudul Onde Mande! (2023). Film ini akan segera rilis di Bioskop yang menampilkan kisah spesial kebudayaan minang. Jika kalian penasaran dengan filmnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Onde Mande! (2023) adalah film terbaru tanah air yang mengisahkan dan mengangkat tentang kebudayaan minang. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures, Visionari Capital, dan Gandheng Ceneng dengan menggaet Paul Fauzan Agusta sebagai sutradara.

Baca juga: Nonton Film Fast X Full Movie Sub Indo, Akses Resmi Tanpa Cek di LK21 dan Rebahin!

Baca juga: Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ceritakan Reformasi Malaysia

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Childe (2023), Lika-Liku Untuk Mengejar Cita-Cita Sebagai Petinju

Film Onde Mande! (2023) dikabaekan akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Dalam film ini, akan diperankan oleh aktor berbakat Shenina Cinnamon yang akan kembali beradu akting dengan Emir Mahira. Selain itu, ada juga Jajang C Noer, Jose Rizal Manua, Ajil Ditto, Shahabi Sakri dan Musra Dahrizal.

Sinopsis Film Onde Mande! (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU