Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Film The Childe (2023), Lika-Liku Untuk Mengejar Cita-Cita Sebagai Petinju

×

Jadwal Tayang Film The Childe (2023), Lika-Liku Untuk Mengejar Cita-Cita Sebagai Petinju

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film Korea merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film The Childe (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis The Childe (2023), Siap-Siap Lihat Aksi Seru Kim Seon Ho di Film Debutnya

Baca juga: Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ceritakan Reformasi Malaysia

Baca juga: Nonton Film The Ghost Station (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Tanggal 17 Mei 2023 di Bioskop CGV!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film The Childe (2023)

Film The Childe (2023) merupakan film dengan genre drama dan aksi. Film drama Korea ini disutradarai dan ditulis oleh Park Hoon Jung. Judul bahasa lainnya yaitu Sad Tropics, Seulpeun Yeoldae, Sad Tropical, 슬픈 열대, Scion, Nobleman, dan 더 차일드.

Diketahui jika The Childe (2023) sendiri adalah film garapan dari perusahaan Sageumwol Film (Goldmoon Film) serta Studio & New. Film dibintangi oleh Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, Go Ara, dan Kang Tae-joo dalam debut filmnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU