Friday 17th of May 2024

Nonton Drama BL Korea Love Mate Episode 5-6 Sub Indo, Perjalanan ke Area Rural yang Membawa Seo Yi Jun Bertemu Cinta Sejatinya

×

Nonton Drama BL Korea Love Mate Episode 5-6 Sub Indo, Perjalanan ke Area Rural yang Membawa Seo Yi Jun Bertemu Cinta Sejatinya

--

ASCOMAXX.com – Drama BL Korea Love Mate Episode 5-6 sudah rilis dan sukses bikin geger mereka yang menyukai drama adaptasi komik yang satu ini. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya yang makin seru berikut ini akan kami berikan informasinya.

Love Mate adalah drama BL Korea mendatang yang dibintangi oleh aktor Cho Han Gyeol dan Cho Hyun Min sebagai pemeran utama. Drama ini garapan sutradra So Joon Moon ini sendiri hadir di Rakuten Viki yang bisa kamu akses kapan dan dimana saja dengan mudah.


Kali ini kami akan berikan rekomendasi drama Korea BL yang berjudul Love Mate atau dalam bahasa aslinya disebut dengan 러브메이트러브 메이트 atau Reobeu Meiteu ini memiliki jumlah episode secara keseluruhan yakni 8 episode dengan durasi 20 menit setiap episodenya.

Baca juga: Yaongyi Beri Bocoran Drama True Beauty Season 2, Penggemar Antusias Sambut Kelanjutan Kisahnya!

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Korea True Beauty Season 2, Cek Bocoran Info Perilisannya Disini

Baca juga: Link Nonton Telefilm Imam Hakiki (2020) Full Episode SUB INDO : Drama Malaysia Yang Bikin Gregetan Namun Penuh Pesan Moral

Love Mate mengisahkan tentang sosok ketua Tim Produksi Konten Media So What bernama Seo Yi Jun yang berkencan dengan karyawan pendatang baru, Haram.

Keduanya berkencan selama tiga bulan untuk menemukan cinta sejati di sebuah daerah pedesaan yang asri. Jauh dari hiruk pikuk kota, di sini mereka saling menemukan sosok masing-masing yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya satu sama lain. 

Setelah kalian membaca sinopsisnya pasti kalian sangat penasaran dengan kisah terbarunya. Untuk itu kami akan berikan link nonton gratis dengan subtitle Indonesia yang akan membudahkan kalian mengerti jalan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU