Saturday 20th of April 2024

Cara Menghitung Biaya Membuat Tangga Putar yang Lengkap Dengan Rinciannya, Cocok Buat Rumah Minimalis

×

Cara Menghitung Biaya Membuat Tangga Putar yang Lengkap Dengan Rinciannya, Cocok Buat Rumah Minimalis

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang suka dengan desain rumah terlebih pemanfaatan ruang untuk rumah minimalis, yuk cek informasi mengenai tangga putar yang perlu kamu tahu karena tidak memakan banyak space, selengkapnya di bawah.

Ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Akan tetapi, salah satu tren dekorasi rumah yang paling populer adalah dekorasi rumah minimalis. Di jaman sekarang ini, tren rumah mungil alias minimalis memang sedang menjamur.


Gaya desain dan dekorasi rumah minimalis ini khususnya sangat populer di kalangan generasi milenial di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Penggunaan tangga putar ini cukup identik dengan rumah minimalis loh. 

Baca juga: Rekomendasi Kombinasi Cat Rumah Warna Cream Aethetic dan Keren, Bikin Rumah Makin Nyaman

Baca juga: Daftar Jasa Penjahit di Kota Malang Untuk Pakaian Pria dan Wanita, Tinggal Pilih yang Rumahan, Obras atau Konveksi

Baca juga: Ide Denah Rumah 8x12 3D Minimalis dan Terbaru 2023, Buat Hunian Jadi Makin Keren

Tangga putar atau melingkar termasuk yang populer bagi masyarakat Indonesia. Karena pemasangannya adalah secara tegak lurus. Sehingga tidak membutuhkan ruang yang luas.

Hanya dengan 1,75 m², kamu sudah bisa memasang tangga putar besi idaman. Itu sebabnya model tangga ini terkenal sangat ekonomis. Sementara tampilan yang bulat, membuat tampilan tangga menjadi cantik. Begini informasi selenhkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU