Monday 29th of April 2024

Mengenal Rumah Angkahouse, Design Putih-Putih Ala Korean Aesthetic yang Cakep Banget

×

Mengenal Rumah Angkahouse, Design Putih-Putih Ala Korean Aesthetic yang Cakep Banget

--

ASCOMAXX.com – Kamu tertarik dengan topik mengenai rumah dan desain? Kalau begitu yuk simak informasi mengenai desain rumah konsep angkahouse yang menarik. Berikut informasi selengkapnya.

Rumah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk tempat tinggal penghuninya, rumah biasanya dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin supaya si penghuni rumah tersebut merasa nyaman saat menempatinya. Rumah adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi.


Rumah terdiri dari berbagai komponen bahan, diantaranya yaitu, kayu, anyaman bambu, batu bata, bahkan di jaman sekarang sudah banyak rumah rumah yang menggunakan beton precast. 

Baca juga: Resep Rendang 1 Kg Daging Sapi yang Enak Khas Padang, Bisa Nyetok Tak Perlu Bolak-Balik Rumah Makan Lagi

Baca juga: Spoiler Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130, Kyoutarou Menemukan Paket di Rumah Niko

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirli Sepeti (The Dirty Basket) 2023 Full Episode Sub Indo GRATIS Melodrama Para Pembantu Rumah Tangga

Ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Akan tetapi, salah satu tren dekorasi rumah yang paling populer adalah dekorasi rumah minimalis. Di jaman sekarang ini, tren rumah angkahouse memang sedang menjamur.

Gaya desain dan dekorasi rumah angkahouse ini khususnya sangat populer di kalangan generasi milenial di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Begini pembahasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU