Wednesday 24th of April 2024

7 Model Tangga Putar Minimalis Beserta Kisaran Harganya, Bikin Rumah Makin Estetik dan Tetap Fungsional

×

7 Model Tangga Putar Minimalis Beserta Kisaran Harganya, Bikin Rumah Makin Estetik dan Tetap Fungsional

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang berencana membangun hunian impian minimalis dengan pemanfaatan lahan sempurna dan budjet pas, simak selengkapnya di sini. Berikut ini akan kami sampaikan 7 model tangga putar minimalis ini.

Gaya desain dan dekorasi rumah minimalis ini khususnya sangat populer di kalangan generasi milenial di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Begini pembahasannya.


Tangga putar minimalis menjadi pilihan terbaik untuk rumah dengan dengan lahan yang terbatas. Namun, tidak hanya sampai disini saja, tangga putar juga menjadi salah satu bangunan penambah estetika dalam hunian bila di desain dengan cukup menarik.

Baca juga: Ide Denah Rumah 8x12 3D Minimalis dan Terbaru 2023, Buat Hunian Jadi Makin Keren

Baca juga: Rekomendasi 5 Cat Resplang Rumah Minimalis Bikin Nuansa Kediamanmu Jadi Lebih Nyaman dan Kekinian

Baca juga: Rekomendasi Denah Rumah 7x10 dengan 3 Kamar Aesthetic dan Minimalis, Cocok Banget Buat Pasangan Millenial

Tangga putar atau melingkar termasuk yang populer bagi masyarakat Indonesia. Karena pemasangannya adalah secara tegak lurus. Sehingga tidak membutuhkan ruang yang luas.

Hanya dengan 1,75 m², kamu sudah bisa memasang tangga putar besi idaman. Itu sebabnya model tangga ini terkenal sangat ekonomis. Sementara tampilan yang bulat, membuat tampilan tangga menjadi cantik. Begini informasi selenhkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU