Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik The Fox Club, Ketika Siswa Biasa Bergabung Sebagai Anggota Geng Cewek Hits Sekolah

×

Sinopsis Komik The Fox Club, Ketika Siswa Biasa Bergabung Sebagai Anggota Geng Cewek Hits Sekolah

--

Sinopsis Cerita Lengkap Webtoon The Fox Club

Bercerita tentang Shin Chae-ri, seorang gadis cantik yang suatu hari datang ke kehidupan sehari-hari Park Onew dan menjadi sahabat yang sangat dekat dan tak tergantikan.

Setelah lulus SMP keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke Sangmok High School, sebuah sekolah menengah bergengsi di distrik sekolah top Seoul, mereka bertemu dengan klub idola rubah SMA Sangmok yang diidolakan seluruh siswa.


Tatkala Cherry dan Onyu bergabung dengan klub idola, anggota lain tak hanya cantik tapi orang tuanya kaya. Sedangkan Cherry sepertinya menyimpan masa lalu suram yang ingin dilupakan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Dilettante Karya Jin Soye dan Manta Comics, Sajikan Cerita Kriminal dan Thriller Menegangkan

Baca juga: Band God Bless Rilis Video Klip Animasi Bertajuk Semesta Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi ke 50 tahun

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dilettante Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Kebenaran Kematian Saudara Kandung

Cherry yang diundang bergabung, Onyu hanya diajak Cherry. Simak kisah selanjutnya mellaui link yang tersedia di bawah ini.

Bagi kamu yang ingin membaca Webtoon The Fox Club, kamu bisa mencarinya di Google sehingga muncul beberapa situs baca manhwa online yang menyediakan komik tersebut.

Mudahnya, kami akan berikan tautan link yang dapat kamu akses seperti berikut.

Klik Di Sini

Bagaimana, menarik bukan update informasi terkait sinopsis komik Webtoon The Fox Club. Semoga artikel kali ini dapat membantu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU