Wednesday 8th of May 2024

Kumpulan Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan RT, Mudah Dihafalkan dan Terlihat Berwibawa

×

Kumpulan Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan RT, Mudah Dihafalkan dan Terlihat Berwibawa

--

Contoh 2:

Assalamu'alaikum Wr, WB.


Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihinastainu'ala umurriddunya waddin, wassholatu wassalamu ala asrofi anbiya'i wal mursalin, wa ala alihi washohbihi ajmain amma ba'du.

Yang terhormat, keluarga besar ... yang hadir pada kesempatan kali ini.

Bapak dan ibu sekalian, mari kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali beraktivitas, sehingga pada hari ini kita dapat bersama-sama berkumpul dalam acara pertemuan bulanan atau arisan keluarga besar ..., yang bertempat di kediaman kami.

Tidak lupa, mari kita haturkan shalawat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. Semoga kita termasuk umat yang berhak menerima syafaat kelak fii yaumil qiyamah. Aamiin.

Pada acara arisan keluarga ini, kita berkumpul bukan hanya untuk mengumpulkan uang, melainkan juga ajang untuk menjalin silaturahmi di keluarga besar kita.

Untuk itu, saya sangat berharap kita selalu dalam keadaan sehat agar dapat hadir di setiap pertemuan arisan keluarga besar ....

Pada acara arisan ini, kita juga akan membahas mengenai masalah lain, seperti rencana liburan keluarga, dan hal lainnya.

Semoga hingga acara ini selesai, senantiasa mendatangkan kebaikan bagi kita semua yang hadir pada pagi hari ini.

Bapak ibu anggota arisan yang saya sayangi, sebagai tuan rumah saya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam penyambutan masih kurang berkenan di hari bapak ibu semua.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua atas kehadirannya dalam acara arisan keluarga besar ... di rumah kami.

Sekian dari saya, wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Baca juga: Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal dalam Bahasa Jawa, Singkat Padat dan Mudah Dipahami

Baca juga: Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal dalam Bahasa Jawa, Singkat Padat dan Mudah Dipahami

Baca juga: 12 Contoh Kalimat Kecap Pengantet yang Baik dan Benar, Dari Tiap-tiap Jenisnya!

Demikian itu dia sekilas ringkasan informasi mengenai contoh teks sambutan ketua arisan bulanan yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU