Saturday 27th of April 2024

Kumpulan Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan RT, Mudah Dihafalkan dan Terlihat Berwibawa

×

Kumpulan Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan RT, Mudah Dihafalkan dan Terlihat Berwibawa

--

ASCOMAXX.com - Informasi menarik untuk ibu-ibu! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sambutan arisan. Sebagai tuan rumah yang rumahnya mau dipake arisan dan bingung dengan sambutannya, silahkan simak pembahasan lengkap berikut ini ya.

Dalam lingkup RT atau sekitar rumah, kegiatan arisan bulanan biasanya memang selalu ada dan wajib dilaksanakan. Hal ini, untuk mendukung kegiatan warga dan juga menjalin silaturahmi antar tetangga. Saat pelaksanaan PKK, biasanya terdapat acara khusus dan juga semi formal. Berikut contoh susunan acara untuk arisan bulanan RT.


Berikut ini, akan kami berikan informasi terkait beberapa contoh naskah tuan rumah untuk memberikan sambutan kepada ibu ibu arisan bulanan. Biasanya pada kampung, kecamatan, dan juga kelurahan ada sebuah pertemuan rutin yang beranggotakan ibu ibu arisan yang memang sering kali dijumpai.

Baca juga: Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan Ibu-ibu, Singkat Padat dan Jelas!

Baca juga: Contoh Teks Sambutan Perpisahan Wali Kelas 6 SD di Acara Perpisahan Siswa yang Menyentuh Hati

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

Dalam contoh yang akan kami berikan berikut ini, bisa diedit dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Seperti pembukaan, isi, serta penutupnya. Berikut beberapa contoh sambutan acara Arisan bulanan yang bisa digunakan untuk acuan. Contoh teks acara dibawah ini, dilansir dari berbagai sumber.

Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan Ibu-ibu

Contoh 1:

Assalamu'alaikum Wr, WB.

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihinastainu'ala umurriddunya waddin, wassholatu wassalamu ala asrofi anbiya'i wal mursalin, wa ala alihi washohbihi ajmain amma ba'du.

Yang terhormat, keluarga besar ... yang hadir pada kesempatan kali ini.

Tidak lupa, mari kita haturkan shalawat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW.

Semoga kita termasuk umat yang berhak menerima syafaat kelak fii yaumil qiyamah. Aamiin. Saya berharap, semoga pertemuan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita semua.

Atas nama tuan rumah, yang pertama saya sampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar ..., yang dapat hadir di kediaman saya ini.

Kemudian, saya menyadari sebagai tuan rumah, tentu terdapat kekurangan, baik dari segi penyambutan, tempat, maupun hidangan.

Bapak dan ibu sekalian, mari kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali beraktivitas, sehingga pada hari ini kita dapat bersama-sama berkumpul dalam acara pertemuan bulanan atau arisan keluarga besar ..., yang bertempat di kediaman kami.

Jika ada kesempatan, marilah kita untuk saling tegur sapa agar hubungan kekeluargaan ini semakin erat.

Demikian sambutan saya, kurang lebihnya mohon maaf. Saya akhiri wallahul muwafiq ilaa aqwamiththoriq, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Baca juga: Contoh Kalimat Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Tingkat RT/RW , Buat Audience Makin Terkesan!

Baca juga: Kumpulan Sambutan Ketua Pelaksana Halal Bihalal Non Formal, Bernuansa Islami dan Santai

Baca juga: Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Bahasa Indonesia Formal, Cocok Untuk Acara Resmi!

Sumber:

UPDATE TERBARU