Thursday 2nd of May 2024

Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan Ibu-ibu, No Ribet Langsung To The Point!

×

Contoh Sambutan Ketua Arisan Bulanan Ibu-ibu, No Ribet Langsung To The Point!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang contoh sambutan arisan ketua arisan bulanan ibu-ibu. Sebagai tuan rumah yang rumahnya mau dipake arisan dan bingung dengan sambutannya, silahkan simak pembahasan lengkap berikut ini ya.

Dalam lingkup RT atau sekitar rumah, kegiatan arisan bulanan biasanya memang selalu ada dan wajib dilaksanakan. Hal ini, untuk mendukung kegiatan warga dan juga menjalin silaturahmi antar tetangga. Saat pelaksanaan PKK, biasanya terdapat acara khusus dan juga semi formal. Berikut contoh susunan acara untuk arisan bulanan RT.


Berikut ini, akan kami berikan informasi terkait beberapa contoh naskah tuan rumah untuk memberikan sambutan kepada ibu ibu arisan bulanan. Biasanya pada kampung, kecamatan, dan juga kelurahan ada sebuah pertemuan rutin yang beranggotakan ibu ibu arisan yang memang sering kali dijumpai.

Baca juga: Kumpulan Contoh Kalimat Kecap Pananya, Beda Fungsi Beda Pertanyaan Juga!

Baca juga: 12 Contoh Kalimat Kecap Pengantet yang Baik dan Benar, Dari Tiap-tiap Jenisnya!

Baca juga: Mengenal Kecap Pengantet dalam Bahasa Sunda: Pengertian, Jenis, dan Contoh Kata

Dalam contoh yang akan kami berikan berikut ini, bisa diedit dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Seperti pembukaan, isi, serta penutupnya. Berikut beberapa contoh sambutan acara Arisan bulanan yang bisa digunakan untuk acuan. Contoh teks acara dibawah ini, dilansir dari berbagai sumber.

Sumber:

UPDATE TERBARU