Friday 10th of May 2024

Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 7, Tane Merasa Beruntung Karena Minoru

×

Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 7, Tane Merasa Beruntung Karena Minoru

--

Deskripsi Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023)

Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) merupakan salah satu drama Jepang dengan genre makanan, keluarga, kehidupan, dan boys love (BL). Drama ini memiliki judul lainnya yaitu 僕らの食卓 dan Our Dining Table.

Serial drama ini sendiri diadaptasi dari manga dengan judul sama karya Mita Ori. Versi live action dari Bokura no Shokutaku tayang pada tanggal 6 April hingga 8 Juni 2023 dengan total 10 episode melalui TBS.


Drama BL Jepang ini diarahkan oleh sutradara Ishibashi Yuho, Iizuka Kashou, dan Kamimura Naho serta penulis skrip Shimo Ayumi.

Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 7

Secara garis besar, drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) menceritakan kisah tentang makan di sekitar orang lain adalah perjuangan bagi pegawai Yutaka, terlepas dari bakatnya dalam memasak.

Semua itu berubah ketika dia bertemu Minoru dan Tane — dua saudara laki-laki, dengan perbedaan usia yang sangat jauh. Keduanya meminta Yutaka untuk mengajari mereka cara membuat makanan lezatnya! Yutaka segera mendapati dirinya berubah pikiran saat dia menantikan makanan yang mereka bagi bersama.

Baca juga: Cara Gadai Buku Nikah di Bank BRI, Ini Syarat dan Pilihan Pinjaman yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Bahasa Sunda Hoyong Artinya Apa? Sering Didengar Tapi Tidak Tau Artinya

Baca juga: Contoh Kalimat Penginten Bahasa Sunda, Sering Digunakan Untuk Orang yang Lebih Tua

Sebelumnya di episode 6, Minoru memasak udon dan diberikan kepada Tane ketika dirinya sakit. Ia bahkan tidak jadi pulang untuk menemani karena merasa sendirian.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa situs streaming online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU