Monday 20th of May 2024

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 7-8, Tayang Hari Ini 18 Mei Tahun 2023!

×

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 7-8, Tayang Hari Ini 18 Mei Tahun 2023!

--

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 7-8

Drama China Ready For Love episode 7-8 ini dirilis pada tanggal 18 Mei tahun 2023 tepatnya pukul 11.00. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Drama China Ready For Love? ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah. Gosip dan hutang besar telah membuat gadis muda ini kewalahan.


Baca juga: Baca The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10-11Bahasa Indonesia Misi Penyelamatan yang Menegangkan

Baca juga: Spoiler Manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10 yang Makin Seru! Muncul Sosok Misterius yang Sangat Kuat

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38 Bahasa Indonesia Arne Berhasil Menangkan Kuda Tangguh Dari Kerajaan Lain

Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar! Satu ditagih, yang lain ditagih. Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar Oolong ini.

Nah,  itu dia artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton Drama China Ready For Love episode 7-8 subtitle Indonesia. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU