Friday 10th of May 2024

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 7-8, Tayang Hari Ini 18 Mei Tahun 2023!

×

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 7-8, Tayang Hari Ini 18 Mei Tahun 2023!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai jadwal rilis dari Drama China Ready For Love? episode 7-8 dengan subtitle Indonesia pastinya. Untuk kalian yang penasaran dengan info selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Menonton drama mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang. Saat mendengar kata drama mungkin yang terlintas dalam pikiran kalian pertama kali adalah drama Korea atau drama Thailand. Dengan kisah yang unik dan menarik ini tak heran jika drama China ini bisa mendapatkan perhatian khusus dari para penonton.


Siapa sangka China pun juga memiliki drama yang tak kalah seru dan menariknya loh dibandingkan dengan drama – drama yang lainnya. Salah satu drama China yang bisa kalian tonton adalah Ready For Love?.

Baca juga: Rekomendasi 7 Auto Like TikTok Online Gratis Tanpa Aplikasi, Bisa Bikin VT Kamu Langsung FYP

Baca juga: Daftar Aplikasi Auto Like TikTok yang Bisa Diakses Gratis, Dijamin Videomu Langsung Viral dan Banjir Likes

Baca juga: Alamat 7 Penjahit atau Tailor di Makassar yang Terdekat Dari Pusat Kota, Berikan Pelayanan Cepat Dengan HargaTerjangkau

Drama China Ready For Love?

Drama: Siap Untuk Cinta?
Negara: Tiongkok
Judul Asli: 结婚吗?好的!
Juga Dikenal Sebagai: Are You Getting Married? , Are You Getting Married? OK! , Are You Married? , Jie Hun Ma Hao De , 结婚吗好的
Direktur: Deng Zhan Neng
Genre: Romantis, Drama
Episode: 30
Ditayangkan: 17 Mei 2023 - 29 Mei 2023
Tayang Pada : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu

Sumber:

UPDATE TERBARU